Testimoni Pelanggan

"Jahe merah.... khasiatnya jempolan." - Bpk. Badroni Yuzirman, Pemilik Usaha Baju Muslim Manet, http://manetvision.com

"Saya baru tau kalau jahe Anda itu jahe obat, pantesan saya kalo minum kok tidurnya enak sekali. Insya Allah saya akan sering-sering minum." - Bpk. Hadi Kuntoro, Distributor Baju Muslim Rabbani, http://hadikuntoro.blogspot.com

"Wah badan memang langsung greng setelah minum. Semua wartawan juga pada minum, cuman kurang manis dikit ya Pak, (terpaksa nambah gula) untuk ukuran saya." - Bpk. Isdi Isdiyanto, Pemred Majalah Wirausaha & Keuangan

"Pelanggan saya senang sekali minum jahe merah setelah terapi, bikin badan enak & tidur nyenyak. Ini bikin usaha terapi pijat refleksi saya lain daripada yang lain, pelanggan tambah banyak aja. Terima kasih." - Bpk. Elchanan Horoni, Profesional Pijat Refleksi

"Pulang bekerja badan letih dan pegal-pegal, ditambah kesemutan akibat lama duduk di motor karena perjalanan pulangnya macet, setelah minum Jahe Merah Hidayah badan terasa lebih enteng dan segar kembali." - Bpk. Puji, Karyawan Swasta, Bekasi


"Diminum sebelum tidur bikin badan hangat dan tidur nyenyak sehingga besok pagi badan terasa segar." - Bpk. Santoso, Penderita Diabetes

"Habis minum badan jadi hangat, masuk angin jadi sembuh, kaki jadi lebih enak, sudah jarang sekali kesemutan. Mudah-mudahan asam urat saya bisa turun." - Ibu Hakimah, Ibu Rumah Tangga & Pengusaha Kue

"Kalau pilek atau demam, saya minum Jahe Merah aja lalu tidur, besok pasti sehat lagi, daripada minum obat-obatan terus, takut efek sampingnya." - Tuti, Pegawai Swata & Pengusaha

Jahe Merah + Mahkota Dewa + Sambiloto + Secang

PERTAMA dan NOMOR 1 di INDONESIA


JAHE MERAH HIDAYAH

Paduan Jahe Merah + Mahkota Dewa + Sambiloto + Secang merupakan ramuan luar biasa yang memberikan energi, fokus, dan "feel good" yang Anda butuhkan.

Dengan meminum ramuan ini 2x sehari (setelah sarapan pagi dan setelah beraktifitas/mau tidur), Anda akan mendapatkan khasiat tingkat stamina, kebugaran dan kesehatan yang dahsyat pada tubuh Anda.


Jahe Merah berkhasiat sebagai penambah energi dan stamina serta anti infeksi alami yang mampu menyembuhkan segala infeksi dan radang pada bagian dalam tubuh.

Mahkota Dewa berkhasiat sebagai antioksidan, pembersih tubuh dari segala racun, dan pembunuh sel kanker. Para ahli herbal banyak menyebutnya sebagai obat segala penyakit. Memberi stamina tambahan.

Sambiloto berkhasiat sebagai obat antibiotik alami yang mampu membunuh kuman, bakteri, dan virus dalam tubuh, memiliki efek penyembuhan pada pasien, dan baik sekali bagi kewanitaan. Membuat perasaan Anda senantiasa "feel good".

Secang berkhasiat untuk memperlancar aliran darah. Ilmu kedokteran cina menyebutkan sumber penyakit timbul dari gangguan simpul syaraf tubuh dan simpul darah yang menghambat peredaran darah. Dengan memperlancar aliran darah, penyakit akan mudah disembuhkan oleh sel darah putih dan antibodi tubuh, serta membuat tubuh lebih rilek dan terhindar dari stress.

Ramuan "Jahe Merah + Mahkota Dewa + Sambiloto + Secang" adalah minuman kebugaran yang cocok untuk mendukung aktifitas dan menjaga kesehatan setelah beraktifitas, serta berkhasiat untuk pengobatan.


Ramuan ini Insya Allah mampu mengobati :
Rematik, Asam Urat, Kolesterol, Darah Tinggi, Stroke, Tulang Keropos, Perut Kembung, Nyeri Persendian, Pegal Linu, Sesak Nafas, Batuk Berlendir, Sering Kesemutan, Flu, Pilek, Demam, Sulit Tidur, Susah Buang Air Besar, Menambah Stamina & Gairah, Melancarkan Peredaran Darah, Menghangatkan Badan, Dll

100% Murni Alami
100% Tanpa Bahan Pengawet
100% Tanpa Campuran Obat Kimia
100% Tanpa Efek Samping

Telah teruji dan terdaftar pada Departemen Kesehatan RI
Badan POM TR 103 209 411
Telah mendapat sertifikat HALAL oleh MUI Jakarta

*Kami adalah Distributor Utama

7 Keunggulan Jahe Merah Hidayah

  1. Diperkaya dengan Mahkota Dewa, Sambiloto, Secang, dan rempah-rempah tumbuhan yang dikenal sebagai obat alami
  2. Hanya menggunakan jahe merah 100% murni, diproses alami, tanpa zat kimia tambahan, dan tanpa pengawet
  3. Rasa jahenya lebih mantap, tapi tetap enak dan nikmat
  4. Dikemas higienis dalam sachet, lebih mudah dibawa, dan harga terjangkau
  5. Dapat dijadikan bisnis untuk menambah pendapatan
  6. Halal dan terdaftar di Departemen Kesehatan RI No. P_IRT 2.12.3173.01.032/03/09/04 dan Badan POM No. TR 103 209 411
  7. Terbukti berkhasiat sekali untuk menghangatkan badan, menambah stamina, dan berbagai penyakit

Harga


Lebih mahal sehat atau lebih mahal sakit ? 
 
Tergantung, tapi biasanya
lebih mahal sakit, 
sehat lebih murah!
Tapi kalau mau sehat masih terasa mahal, yang ini sehat sangat sangat murah

Cuma Rp 20.000 17.000 15.000
untuk 1 pack Jahe Merah Plus isi 12 sachet
(harga khusus promosi sampai akhir bulan ini)

Gratis katalog produk dan info kesehatan yang penting untuk Anda
bagi yang memesan Bulan ini


MAU DISKON LAGI LEBIH BANYAK ?

Beli 5 pack CUMA 60.000
alias CUMA 12.000/pack

stok terbatas
(karena faktor iklim dan kualitas jahe pilihan)

Harga di atas belum termasuk
ongkos kirim*
Jakarta cuma 15.000
Jawa Barat cuma 20.000
Jawa Tengah, Yogya, Jawa Timur cuma 25.000
Diluar Jawa cuma 30.000


*untuk ongkos kirim 5 pack jahe
*ongkos kirim sewaktu-waktu dapat berubah
*tanpa ongkos kirim kalau Anda datang ke toko kami
*info please telp/sms 083812199777



Khusus Pengusaha atau Penjual (Agen)



Beli 100  20 pack saja HANYA Rp. 200.000 180.000 160.000* !!
( harga terbaik, super diskon cuma 8000/pack )
Berlaku Hanya Bulan Ini Saja
Penawaran Terbatas

*Belum termasuk ongkos kirim (via Tiki / Pos / Dakota / Mex Cargo / dll)
*Tarif ongkos kirim mengikuti tarif kurir / ekspedisi standar
* Berat 20 pack adalah 5 kg
*Untuk informasi ongkos kirim ke tempat Anda

telp/sms 083812199777
pin bb : 28921795
 
(catat dan simpan nomor ini suatu waktu akan Anda butuhkan)

KALAU DIJUAL LAGI BISA UNTUNG DI ATAS 30% DENGAN MUDAH
 
 
Harga pembelian 20 pack belum termasuk ongkos kirim
Silahkan telp/sms/email kami untuk mengetahui ongkos kirim


1 pack dapat dijual lagi mulai 15 ribu - 25 ribu (tergantung daerah)
1 pack isi 12 sachet
harga eceran 1 sachet adalah 1.500-2.500 rupiah (tergantung daerah)

Pesanan dengan jumlah lain silahkan menghubungi kami.

- Untuk Pembelian Grosir -
Pesan Lebih Banyak
Jatuhnya Lebih Murah



Hubungi Sekarang Juga

 
 Ferdi
0838 121 99 777 
(telp / sms)
 (Mohon sms kalau telp tidak diangkat)


Rekening Bank

Bank BCA
Cab. Dutamas Fatmawati Jakarta Selatan
No rek: 73-000-34-335
a/n Ferdi Ramdhon N

Bank Mandiri
Cab. Bidakara Jakarta Selatan
No rek: 070-000-495-6160
a/n Ferdi Ramdhon N
 
Bank BRI
Cab. Tongkol Jakarta Utara
No rek: 0869-0100-2034-504
a/n Ferdi Ramdhon N

Info Penting :
Pemesanan dapat melalui sms atau telp ke bagian pesanan melalui contact person di atas. Pembayaran melalui transfer ke salah satu rekening di atas. Mohon melakukan konfirmasi atas transfer pembayaran Anda (kalau tidak keberatan boleh dikasih kode khusus untuk memudahkan pencarian) dan jahe merah Anda insya Allah akan kami kirimkan dalam waktu 1 x 24 jam sejak info pembayaran kami terima.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami. Terima kasih.


(Mohon sms kalau telp tidak diangkat)

Obat Kimia VS Obat Herbal

Kelemahan Obat Modern atau Obat Kimia :

a. Efek samping.
Terdapat efek samping dari obat kimia yang bisa berupa efek samping langsung maupun tidak langsung atau terakumulasi. Hal ini terjadi karena bahan kimia bersifat anorganik dan murni sementara tubuh bersifat organik dan kompleks. Maka bahan kimia bukan bahan yang benar-benar cocok untuk tubuh.
Penggunaan bahan kimia pada tubuh dianggap sebagai sesuatu yang tidak terhindarkan dan digunakan secara terbatas yang dapat diterima dan ditoleransi oleh tubuh.

b. Sering kurang efektif untuk penyekit tertentu.
Beberpa penyakit memang belum ada obatnya, obat yang ada hanya bersifat simptomatik dan harus diminum seumur hidup. Beberapa penyakit belum diketahui penyebabnya. Banyak pasien secara rutin pergi ke dokter tanpa perbaikan yang signifikan bahkan semakin buruk keadaannya.

c. Harga yang mahal karena faktor impor.
Hampir semua obat kimia yang kita gunakan berasal dari luar. Hal ini terjadi karena untuk menghasilkan obat kita membutuhkan teknologi tinggi, biasa investasi yang tinggi dan waktu penelitian yang lama. Alasan lain dai impor obat adalah perlunya kepercayaan atas produsen obat. Sampai saat ini kepercayaan terutama ada pada beberapa negara yang dikenal produsen obat. Bahan mahal yang diipor terdiri dari obat jadi, bahan baku obat, bahan pengemas obat, teknologi, peralatan dan mesin-mesin, tenaga ahli dan tenaga terampil. Tingginya harga terjadi karena impor menggunakan mata uang asing yang berfluktuasi sesuai kurs dan juga membuat ketersediaan tidak menentu.


Kelebihan Obat Herbal :

a. Tidak ada efek samping jika digunakan pada dosis normal.
Hal ini terjadi karena obat herbal tersusun oleh bahan-bahan organik yang kompleks. Dengan kata lain obat herbal dapat dianggap sebagai makanan yang berarti bahan yang dikonsumsi guna memperbaiki organ atau sistem yang rusak. Kelebihan obat herbal yang digunakan tentu menyebabkan efek samping seperti halnya kelebihan makanan. Sebagai hasilnya, sebagai kuncinya, dosis yang dianjurkan untuk penggunaan herbal adalah dosis tradisional dan sedikit dikurangkan.

b. Efektif, bahkan untuk penyakit yang sulit diobati secara medis.
Berdasarkan pengalaman turun-temurun yang tertulis maupun lisan, dan kemudian dipelajari dari berbagai aspek seperti botani, kimia dan farmakologi. Pendekatan dalam penggunaan herbal ditekankan pad aspek farmakologi yang merupakan fungsi herbal tersebut dalam proses pengobatan.

c. Harga murah dan dapat ditanam sendiri.
Terutama jika kita dapat menanam sendiri dengan membuat tanaman obat keluarga (TOGA) yang meliputi tanaman untuk pengobatan dan pemeliharaan kesehatan. Harga Akan meningkat jika obat herbal itu diperoleh dalam bentuk simplisia yang dikeringkan. Akan meningkat lagi jika dikonsumsi dalam bentuk the atau kapsul. Bahkan akan menjadi cukup tinggi jika dalam bentuk ekstrak.

d. Aplikasinya lebih sederhana.
Jika diagnosa sudah jelas maka pengobatan dapat dilakukan di rumah dengan bantuan anggota keluarga yang lain. Bantuan dokter dibutuhkan untuk diagnosis yang benar berdasarkan data laboratorium. Rekomendasi terapi dapat diberikan oleh dokter yang juga herbalis, tetapi perawatannya bisa di rumah oleh anggota keluarga.

Tips Sukses Menjual Jahe Merah

Tips nomor 2 : Bawalah produk kemanapun Anda pergi

Umumnya orang lebih percaya omongan orang yang telah mencoba (pengguna) suatu produk dibandingkan omongan sales yang berusaha menjual produk yang sama. Kenapa? Tentu alasannya karena omongan orang yang telah mencoba diyakini lebih obyektif dan secara emosi dirasa hubungan yang lebih dekat (mereka berpikir akan segera menjadi bagian dari para pengguna setelah memutuskan mencoba produk, jadi tidak ada salahnya menanyakan komentar orang yang sudah lebih dulu mencoba). Komentar pengguna (yang positif) diyakini merupakan salah satu promosi marketing paling ampuh, buktinya dapat kita lihat di beberapa iklan komersil di televisi yang menampilkan komentar (positif) dari para pengguna produk yg diiklankan. "Ah, temen saya sudah coba ini, dan sepertinya bagus, saya coba juga deh."

Pak Tono, 44 tahun, seorang pengemudi taksi, alhamdulillah mampu menambah penghasilan bagi keluarganya hanya dengan membawa produk jahe merah (http://www.jahemerah.com) di taksinya. Cara promosinya cukup menaruh brosur di dalam taksinya dan sering kali juga produk ditaruh di dashboard. Hasil yang didapat cukup signifikan menambah penghasilan. Beliau bercerita pernah mendapat penumpang orang bule (asing) yang membeli jahe merahnya 3 lusin seharga 100 ribu dan menolak kembaliannya, wah rejeki banget yah. Beliau juga sering harus bolak-balik ke agen untuk mengisi lagi stok jahe merahnya karena stok 10 lusin paginya sudah habis, subhanallah.

Pak Juhri (atau mungkin Zuhri), umur sekitar 60 tahun, pensiun, kemana-mana naik sepeda. Usia pensiun tidak membuatnya jadi berdiam di rumah, malah pensiunan PNS ini rajin keliling bersilaturahmi naik sepeda. Sejak dikenalkan jahe merah, beliau mengaku sangat suka dan berniat mengkonsumsi dengan teratur. Suatu hari, pulang dari agen setelah membeli 5 lusin jahe merah untuk di rumah, seperti biasa di jalan bertemu dengan orang yang dia kenal. Beliau tidak menyangka kalau kenalan tersebut berminat dengan jahe merah bahkan memborongnya dan memberikan untung yang lumayan. Hasilnya pak Juhri harus kembali lagi bersepeda ke agen membeli jahe merah lagi, dan pulang mengantongi tambahan rejeki yang tidak disangka-sangka. Sekarang pak Juhri rajin mengenalkan jahe merah ke kenalan-kenalannya, dan kemana-mana selalu ada jahe merah di setang depan sepedanya. Hebatnya, beliau tidak pernah menawarkan sedikitpun.

Pak Asep, 33 tahun, pegawai swasta, bosan katanya minum kopi terus dan tertarik coba jahe merah. Setelah beli 1 lusin, besok paginya beliau memanggil office boy agar pagi ini menyeduhkan jahe merah sebagai pengganti kopi yang biasa disajikan tiap pagi. Tentu aja mas officeboy bertanya produk apa ini, dan kemudian mas officeboy jadi kustomernya yang pertama. Mas officeboy yang memang pekerjaannya muter-muter mencoba menawarkan ke semua bagian, dan alhamdulillah kini mas officeboy kebanjiran order jahe merah, baik beli lusinan, bungkusan, atau diseduh langsung, dan pak Asep tiba-tiba punya panggilan baru sebagai bos jahe di kantornya. Beberapa teman kantornya tertarik untuk memasarkan di sekitar rumahnya, bisnispun tercipta dari suatu kebosanan.

Saya sendiri kalo ke rumah temen pas ditawari mau minum apa, selalu minta air putih hangat, walau kadang dianggap guyon, tapi saya tetep minta air putih hangat plus sendok, terutama kalo sudah malam dan terlebih kalo cuaca di luar dingin. Air putih hangat datang, saya buka jahe merah 1 bungkus, tuang ke air putih hangat, aduk. Kalo temen tersebut belum pernah liat jahe merah pasti nanya, dan bungkus jahe merahnya pasti diminta untuk dibaca. Kata-kata berikutnya seperti "badan saya agak dingin, enak minum ini" atau "pulang kantor saya suka minum ini buat ngilangin capek" selanjutnya "enak, cobain deh", kasih lah 1 bungkus free, ke temen ini gak akan rugi. Kalo ditanya dari mana, jawabannya bisa "itu sodara istri dateng tadi nawarin produk" atau "tadi ambil di koperasi kantor, murah dibanding beli di luaran" atau "kebetulan saya tau agennya jadi bisa dapat lebih murah, sini titip ke saya aja" atau yang lebih mantab kayaknya sih "kebetulan kenal dengan agennya, ini produk baru
keluar, rasanya enak dan banyak peminatnya, kalo kita jual kayaknya gampang laku dan lumayan uangnya, ayo kita kerjasama bisnis buat pasarin produk ini ke kantor saya, kantor kamu, dan sekitar sini".

Masih banyak cerita sejenis yang kami peroleh. Intinya, janganlah jadi sales yang menawarkan tetapi jadilah pengguna yang puas yang memberikan komentar. Hindari kata-kata "ingin menawarkan", tetapi gunakan misalnya "kemarin saya juga masuk angin, sekarang mendingan setelah minum jahe merah".

Jadilah konsultan, bukan sales. Tawarkan solusi, bukan produk.

Produk bagus dibeli orang, tapi produk terbaik dicari orang. Bawalah selalu produk Anda.

Raih kesuksesan Anda sekarang!!!

Salam Hangat,

Ferdi RN

http://www.jahemerah.com

Minumlah Jahe Merah Hidayah

Sangat Berkhasiat Untuk Menjaga Kesehatan Dan Meringankan/Mengobati Berbagai Keluhan Kesehatan, Murni, 100% Alami




Sekarang, Anda bisa menjaga dan meningkatkan kesehatan Anda !
Dan Raihlah Semua Yang Terbaik dan Terindah untuk Kehidupan Anda & Keluarga, sampai Anak Cucu Kelak !!

Ya, Anda bisa menjaga dan meningkatkan kesehatan dan tingkat kebugaran Anda dengan mengkonsumsi ramuan Jahe Merah berkhasiat ini secara teratur tiap hari !

Diramu Secara Higienis Dengan Komposisi Bahan-Bahan Yang Terkenal Berkhasiat:

- Jahe Merah
- Mahkota Dewa
- Sambiloto
- Secang
- Rempah-rempah tumbuhan
Jahe Merah Hidayah Antara Lain Berkhasiat Untuk:

Rematik, Asam Urat, Kolesterol, Darah Tinggi, Stroke, Tulang Keropos, Perut Kembung, Nyeri Persendian, Pegal Linu, Sesak Nafas, Batuk Berlendir, Sering Kesemutan, Flu, Pilek, Demam, Sulit Tidur, Susah Buang Air Besar, Menambah Stamina & Gairah, Melancarkan Peredaran Darah serta Menghangatkan Badan



100% Halal - 100% Bahan Alami - 100% Tanpa Bahan Pengawet

Izin Badan POM TR 103 209 411


Aturan minum:

Tuangkan 1 bungkus ke dalam cangkir (150 cc) dan tuangkan air panas/hangat secukupnya. Aduk hingga merata dan siap untuk dihidangkan.


Pemesanan hubungi:

Ferdi Ramdhon
 
HP : 0838 121 99 777 
Email : info@jahemerah.com

"Bisa kirim ke seluruh Indonesia dan Luar Negeri"