Jahe Merah Hidayah di Majalah Wirausaha

Alhamdulillah, berkat dukungan Anda, rekan-rekan konsumen dan agen-agen penjual, Jahe Merah Hidayah dimuat di Majalah Wirausaha & Keuangan edisi 50/13/Th.VII bulan Mei 2007.

Artikel mengenai produk Anda ini dapat dilihat pada halaman 58.

Kami dengan rendah hati menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Anda semua.

Mohon doa restu dan dukungan agar usaha rumahan dengan tenaga kerja sekitar 200 ibu rumah tangga yang bekerja demi membantu ekonomi keluarga (padat karya) dapat tumbuh dan melayani semua orang demi kemaslahatan umat.

Satu pertanyaan yang sering sekali dilontarkan banyak orang kepada kami pihak distributor adalah "Kenapa belum pasang iklan?" Jawabannya adalah karena kami sangat menghargai usaha rekan-rekan kami di lapangan yang ingin memiliki usaha dengan menjadi agen. Produk Anda ini tidak dijual di supermarket atau hipermarket, karena tujuan utama kami berbisnis adalah memajukan ekonomi umat. Kami kira supermarket dan hipermarket yang ada di Indonesia sudah banyak dapat untung, dan sebetulnya lebih gampang buat kami untuk maju kalau mau memasok produk ke supermarket dan hipermarket tsb, bukan kami nggak butuh uang banyak, tapi melihat orang lain terbantu karena usaha ini lebih berharga di mata kami. Agen-agen kami biasanya menawarkan produk di lingkungan tempat tinggal dan lingkungan kerja, secara direct marketing. Kami ingin membantu mereka yang ingin mengubah hidupnya menjadi lebih maju perekonomiannya. Mohon bantu kami.

FYI, kami tidak membayar sepeserpun untuk publikasi tersebut, sepenuhnya kehendak Allah SWT yang membawa seseorang dari majalah tersebut untuk menghubungi kami dan tertarik untuk menulisnya di majalah tersebut. Alhamdulillahhirobbilalamin.

Darimana jahe merahnya berasal?
Jahe merah ditanam di beberapa tempat di Indonesia sebagai salah satu program pemerintah untuk membantu petani, cuma herannya pemerintah lepas tangan ketika jahe merah sudah siap dipanen, petani bingung mau jual kemana. Mungkin Anda sudah tahu kalau jahe merah tidak bisa dijadikan bumbu masak karena bikin rasanya jadi gak enak, tapi untuk kesehatan, khasiatnya sangat manjur. Itulah masalahnya kenapa jahe merah kurang diminati pabrik. Kami yang melihat hal tersebut berusaha membantu dan dengan bekal hasil riset yang bekerja sama dengan IPB, dihasilkanlah ramuan Jahe Merah Hidayah yang Anda konsumsi sekarang.

Insya Allah keberkahan untuk kita semua, amin.

Jakarta, 11 Mei 2007
Wassalam,

Ferdi Ramdhon
Distributor Utama

Jahe Merah Hidayah
"Berpartisipasi demi memajukan perekonomian umat"